Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Senin (Mulai 16 April 2012) di Alif TV (Telkomvision Channel 137) dalam program "Berdoa Yuk". *** Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Sabtu dan Ahad pukul 7 pagi di MNC Muslim (Indovision Channel 92) dalam program "Taman Cinta".Simak Taushiyah Penyejuk Hati bersama UCRS (Ustadz Cinta Restu Sugiharto) di "Obat Hati" INDOSIAR, Sabtu 16 Maret 2013 jam 5-6 Pagi. Diiringi hadrah An-Nabawy dari PTIQ Jakarta

Sunday 16 October 2011

Religi Spesial HUT MNCTV ke-20 “INDAHNYA CINTA PARA USTADZ”

Dalam rangkaian HUT MNCTV ke-20, MNCTV menghadirkan parade ustadz dan ustadzah dari program-program “Siraman Qolbu MNCTV” yakni Ustadz Cepot, Ustadz Solmed, Ustadz Jeffry Al-Buchory, Ustadz Restu, Ustadz Subkhi Al-Bughury dan Ustadzah Umi Qurratta A’yunin. Keenam ustadz dan ustadzah ini secara bergantian akan memberikan tausiyah dalam acara “Indahnya Cinta Para Ustadz” yang disiarkan secara langsung Minggu, 16 Oktober 2011, pukul 13.30-15.30 WIB dari studio 4 MNCTV.

Tema yang dibawakan oleh para ustadz dan ustadzah ini bertemakan “Cinta” sekaligus sebagai ungkapan ekspresi cinta ustadz dan ustadzah kepada seluruh pemirsa MNCTV.

Berikut judul tausiyah yang akan dibawakan para ustadz dan ustadzah :
Ustadz Cepot                   : “Al-Quran sebagai Surat Cinta Allah kepada Manusia”
Ustadz Solmed                 : “Kekuatan Cinta kepada Allah Membuat Kita lebih Tawadhu”
Ustadz Jefry Al Buchory    : “Shalawat Cinta “
Ustadz Restu                    : “Mujahadah Cinta”
Ustadzah Qurrata A’yunin  : “Manusia Lahir untuk Saling Mencintai”
Ustadz Subkhi Al Bughury : “Dzikir sebagai Perekat Cinta dengan Allah SWT”

Selain memberikan tausiyah penuh makna cinta, baik kepada sang khalik maupun kepada sesama mahluk Allah, keenam ustadz dan ustadzah ini juga memberikan kemeriahan lewat lantunan lagu yang mewakili setiap gaya dan karakter masing-masing. Penampilan mereka ini akan diiringi oleh Floe Band Trias dkk. Acara yang berlangsung selama 2 jam penuh ini dipandu oleh duo host Mucle dan Lulu Susanti. Untuk itu jangan sampai lewatkan “Indahnya Cinta Para Ustadz & Ustadzah” hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati’. 

Sumber: www.mnctv.com

No comments:

Post a Comment

Layanan Informasi Silakan SMS ke: 08121549121 .