Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Senin (Mulai 16 April 2012) di Alif TV (Telkomvision Channel 137) dalam program "Berdoa Yuk". *** Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Sabtu dan Ahad pukul 7 pagi di MNC Muslim (Indovision Channel 92) dalam program "Taman Cinta".Simak Taushiyah Penyejuk Hati bersama UCRS (Ustadz Cinta Restu Sugiharto) di "Obat Hati" INDOSIAR, Sabtu 16 Maret 2013 jam 5-6 Pagi. Diiringi hadrah An-Nabawy dari PTIQ Jakarta

Saturday 23 July 2011

Karya Cinta

Buku-Buku Karya Ustadz Cinta

1.  Kalo Kamu Jatuh Cinta

Lagi jatuh cinta neeh? Tenaang! Nggak usah sedih. Justru kamu harus bersyukur kalo bisa jatuh cinta. Berarti kamu normal. Nggak ada masalah dengan jatuh cinta, yang ada hanyalah, kepada siapa cinta kita jatuh? Mengapa kita sampai jatuh cinta? Mengapa? Karena ada cinta yang bisa membuka peluang bagi setan untuk ikut campur tangan.

Bila setan campur tangan, kita akan dikerjain habis-habisan, mulai dari bikin ge-er hingga teler, mulai dari dibikin merana hingga gila, dan dari dibikin hobi zina hingga menghalalkan segala cara. Ih, serem kan?!

Untuk itu, baca aja dech buku ini! Ustadz Cinta memberikan ramuan khusus bila kamu jatuh cinta.

Buku Pertama Ustadz Cinta "Kalo Kamu Jatuh Cinta"
Penerbit : Qultum Media, Jakarta, 2005.



2.  Dahsyatnya Kekuatan Cinta
 
Konon, cinta itu bisa mengubah segalanya. Adagium ini benar adanya. Kekuatan cinta, apalagi cinta yang sungguh-sungguh akan bisa mengubah banyak hal: pribadi, kelompok masyarakat, lingkungan, dan bahkan sebuah peradaban.

Kisah-kisah dalam buku ini sedikit dari banyak kisah nyata yang bisa menggambarkan bahwa kekuatan sebuah cinta tak bisa dipandang sepele. Ia bisa mengubah seorang pendosa menjadi ulama, seorang lemah menjadi pahlawan, dan seorang biasa menjadi contoh teladan.

Buku Kedua Ustadz Cinta "Dahsyatnya Kekuatan Cinta"

Penerbit: Hikmah Mizan, Jakarta, 2006.



3.  Cara Mudah Cepat Nikah

Menikah...
Inilah satu kata yang diimpikan banyak orang, dicita-citakan para lajang, dan dikhayalkan orang yang masih sendirian. Akan tetapi, impian tinggal impian, harapan tinggal harapan, khayalan malah berbuah kesedihan. Keinginan untuk bersanding di pelaminan tetap saja gagal dilaksanakan. Jika sudah demikian, siapa yang harus disalahkan?
Apakah nikah itu kemewahan yang hanya bisa dirasakan segelintir orang?

Tentu tidak. Menikah adalah hak semua orang. Bukankah setiap orang sudah Allah tetapkan pasangannya? Kita hanya dituntut untuk menjemputnya dengan cara profesional dan sesuai dengan aturan yang telah Allah tetapkan. Bagaimana caranya? Untuk itulah, buku Cara Mudah Cepat Nikah kami hadirkan. Penulisnya adalah seorang "pakar perjodohan" yang tidak diragukan lagi kapasitasnya, yaitu Ustadz Cinta.

Ustadz Cinta mengungkapkan cara-cara cerdas untuk mendapatkan jodoh, plus tips-tips praktis yang telah teruji dan terbukti, serta kisah-kisah inspiratif dari mereka yang telah berhasil menyempurnakan setengah dari agamanya.
Benefit yang akan Anda dapatkan dari buku ini adalah:
(1) Cara menjemput jodoh yang sesuai dengan tuntunan Islam;
(2) Cara cerdas menjemput jodoh

Buku Ketiga Ustadz Cinta "Cara Mudah Cepat Nikah"
Penerbit: Madania Prima, Bandung, 2008.

4.  The Inner Power of Muslimah

Cinta...
Itulah rahasia di balik rahasia untuk membangkitkan keistimewaan wanita. Boleh saja Anda mengamalkan berbagai kiat dan tips. Bila tanpa cinta, semua itu akan sia-sia. Apa yang Anda lakukan tidak memiliki pijakan yang kuat. Cinta yang menjadi fondasi yang kokoh bagi berbagai langkah dan upaya Anda memunculkan keistimewaan sebagai seorang wanita.Lewat buku ini, penulis akan memberi Anda -- wanita-wanita muslimah -- tips dan panduan untuk:
Memunculkan rasa cinta yang kuat kepada Allah
Menjaga rasa cinta itu selalu ada
Memulihkan rasa cinta yang sudah terserang penyakit
Memandu Anda dengan berbagai amalan yang mampu menguatkan rasa cinta

Endorsement:
"Buku ini 100% untuk wanita. Rahasianya simpel dan mudah. Cinta menjadi rahasia di balik rahasia kesuksesan wanita."
(Ratih Sang - Top model)
"Subhanallah, bagus sekali buku ini. Terutama bagi muslimah yang ingin maju."
(Eva Arnaz - mantan aktris yang sudah istiqomah dengan Islam)

Buku Keempat Ustadz Cinta "The Inner Power of Muslimah"
Penerbit: Hikmah Mizan, Jakarta, 2008.

 
5.  Rahasia Menarik Jodoh

Buku ini sangat penting untuk kita yang belum dapat jodoh dan untuk kita yang akan mencarikan jodoh untuk anak atau teman kita.  Banyak yang menggampangkan masalah pencarian jodoh, padahal ini adalah salah satu pondasi kita untuk mendapatkan keberkahan di dunia dan di akhirat.  Jadikan buku ini sebagai referensi kita dalam perjodohan.  Terima kasih Ustadz Cinta, telah mengeluarkan buku ini.  Sukses.”
(Ali Zainal, Selebritis)

”Dahsyat sekali kalau kita memadukan fisika kuantum dengan ilmu agama (Islam) dalam ’menarik jodoh’.  Buku ini menampilkan keselarasan antara pikiran dan rasa yang dijabarkan dalam formula 8 M Rahasia Menarik Jodoh.  Insya Allah berguna bagi yang masih berfikir bahwa jodoh harus ditunggu saja tanpa ikhtiar.” (Anneke Puteri, seniman, penulis, pendiri dan pengajar di klinik AKTING Plus).

Buku Kelima Ustadz Cinta "Rahasia Menarik Jodoh"
Penerbit: Pustaka Iqro Internasional, Jakarta, 2010.


6.  Mukjizat Tobat

Dosa-dosa yang diperbuat ternyata memberi dampak berarti dalam perjalanan hidup manusia. Ya, dosa dan maksiat membuat hidup ktia terasa pahit dan getir. Bahkan, banyak hal yang seharusnya bisa kita raih agar sukses menjadi terhalang karena dosa-dosa yang telah diperbuat. Lalu, bagaimana agar terhindar dari dosa sehingga selamat dari siksa dan hidup pun menjadi sukses? Tidak ada jalan lain kecuali bertobat, memohon ampunan, dan kembali ke jalan ketaatan.

Buku Keenam Ustadz Cinta "Mukjizat Tobat"
Penerbit: Kaysa Media, Jakarta, 2010.




7.  Rahasia Agar Doa Mustajab

Doa adalah tanda kesadaran seorang hamba mengenai hina dan lemahnya diri di hadapan Allah Sang Mahakuasa. Ya, Allah meminta kita untuk berdoa dan Dia pun berjanji akan mengabulkan. Meski demikian, dalam kehidupan nyata, tidak semua doa yang kita panjatkan diperkenankan Allah. Ada yang butuh waktu sangat lama untuk dikabulkan dan ada pula yang tak pernah terkabulkan. Namun, ada pula yang hanya butuh waktu sebentar untuk diperkenankan. Lalu, apa yang menyebabkan doa itu dikabulkan dan apa pula yang menyebabkannya ditolak? Buku ini hadir untuk menjawab rahasia tersebut dan menuntun kita berdoa seperti yang diajarkan Rasulullah.

Buku Ketujuh Ustadz Cinta "Rahasia Agar Doa Mustajab"
Penerbit: Kaysa Media, Jakarta, 2010.




8.  Jodoh Untuk Semua
Berjodoh, lalu menikah, tentu saja menjadi impian para lajang. Akan tetapi, impian itu bisa jadi malah berbuah kesedihan. Keinginan bersanding di pelaminan pun kerap gagal dilaksanakan. Urusan jodoh memang gampang-gampang susah. Ada yang mudah, tetapi tak sedikit yang malah menyerah. Padahal, bukankah Allah sudah menetapkan pasangan bagi setiap orang dan kita hanya dituntut untuk menjemputnya sesuai dengan aturan yang telah Allah tetapkan?

Untuk itulah buku ini dihadirkan. Berisi kisah dan pengalaman pakar perjodohan yang tidak diragukan lagi kapasitasnya, yaitu Ustadz Cinta.

Buku Kedelapan Ustadz Cinta "Jodoh Untuk Semua"
Penerbit: Kaysa Media, Jakarta, 2010.



9.  The Miracle of Love








Buku ini merupakan edisi revisi dari buku "Rahasia Menarik Jodoh"

Buku Kelima Ustadz Cinta "The Miracle of Love"
Penerbit: Pustaka Iqro Internasional, Jakarta, 2010.



10. Melepas Belenggu Jomblo

Allah SWT menciptakan manusia berpasang-pasangan, untuk saling menyayangi dan mencintai. Hidup tidaklah indah tanpa cinta. Dunia terasa tidak berwarna ketika tidak ada cinta di dalamnya. Seperti yang dikatakan Khalil Gibran, dunia tanpa cinta seperti pohon yang berdiri tegak, tetapi tidak dihiasi oleh daun, bunga dan buahnya. Untuk meraih cinta sejati, diperlukan cara dan strategi jitu agar usaha yang dilakukan berhasil mencapai tujuannya.

Buku “Melepas Belenggu Jomblo (Warna-warni Lajang) persembahan Ustaz Cinta memberikan “kompas” sebagai penunjuk arah bagi siapapun yang membaca buku ini untuk menemukan pasangan sejatinya. Buku ini berisi warna-warni kehidupan lajang, pengalaman kisah-kisah jomblowan dan jomblowati yang bergelut dengan masa lajangnya, tips mencari jodoh yang efektif dan efisien, kiat-kiat tetap bahagia melajang sambil mengikhtiarkan belahan jiwanya, dan kiat-kiat membina hubungan dengan pasangan.

Buku Kesepuluh Ustadz Cinta "Melepas Belenggu Jomblo"
Penerbit : Inti Medina, Jakarta, 2010.


11. Agar Suami Tak Selingkuh

Kasus perselingkuhan lebih banyak dilakukan oleh suami daripada istri. Muara kasus ini adalah keretakan rumah tangga yang ditandai dengan luluh lantaknya kepercayaan istri kepada suami. Bisakah hal ini dicegah? Buku ini menyodorkan konsep kepada istri yang ingin mencegah sang suami berbuat selingkuh. Rasanya memang seperti tidak adil, karena justru istrilah yang dibuat "repot". Namun, setiap ketidakadilan selalu memunculkan hero. Anda (istri) harus menjadi hero dalam rumah tangga!

Buku Kesebelas Ustaz Cinta "Agar Suami Tak Selingkuh"
Penerbit : Kaliptra, Solo, 2010.



Kaset Ceramah Ustadz Cinta






No comments:

Post a Comment

Layanan Informasi Silakan SMS ke: 08121549121 .