Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Senin (Mulai 16 April 2012) di Alif TV (Telkomvision Channel 137) dalam program "Berdoa Yuk". *** Saksikan "Ustadz Cinta" tiap Sabtu dan Ahad pukul 7 pagi di MNC Muslim (Indovision Channel 92) dalam program "Taman Cinta".Simak Taushiyah Penyejuk Hati bersama UCRS (Ustadz Cinta Restu Sugiharto) di "Obat Hati" INDOSIAR, Sabtu 16 Maret 2013 jam 5-6 Pagi. Diiringi hadrah An-Nabawy dari PTIQ Jakarta

Friday 9 September 2011

Cara Mengundang Ustadz Cinta

Ingin mengundang Ustadz Cinta untuk taushiyah di kantor/perusahaan/lembaga/majelis taklim/kampus/sekolah/kampung Anda???
Caranya mudah:
  • Cukup  telepon saja ke nomor HP: 08121549121.
  • Setelah ada kesepakatan mengenai teknis acara dan infak manajemen, emailkan surat resmi permintaan ceramah ke: ustadzrestu@gmail.com dan memberikan "tanda jadi" 30% dari infak manajemen yang telah dimusyawarahkan dan disepakati bersama.
  • Khusus untuk undangan keluar kota biaya tiket pesawat untuk dua orang (Ustadz Cinta dan satu asisten) serta hotel di tanggung panitia.
  • Bila panitia ternyata ada halangan mendadak dan terpaksa acara harus dibatalkan, maka harus memberitahukan minimal satu minggu sebelum hari-H. Bila kurang dari satu minggu, maka "tanda jadi" tidak bisa dikembalikan.
  • Kami selalu mendoakan semoga dengan mengundang Ustadz Cinta, acara yang anda selenggarakan semakin disukseskan dan diberkahi oleh Allah SWT..

No comments:

Post a Comment

Layanan Informasi Silakan SMS ke: 08121549121 .